Bukti Kekuasaan Allah, Penderita Kanker Otak Bernafas Lagi Usai Dinyatakan Wafat

2295
Hanny Kristianto bersama Ustadz Arifin Ilham (Foto: Istimewa)

Jakarta, Muslim Obsession – Begitu banyak kisah yang mengandung hikmah dan pelajaran sebagai bukti bahwa Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Salah satu kisah menarik tentang kekuasaan Allah datang dari seorang muallaf Hanny Kristianto.

Putranya yang bernama Dennis Putra menderita penyakit kanker otak stadium empat. Pada pagi hari, dokter yang merawat Dennis yakni Dokter Ratna, menyatakan bahwa Dennis sudah meninggal dunia.

Tapi, kekuasaan Allah itu nyata, Dennis bisa bernafas kembali setelah maut baru saja menjemputnya beberapa jam lalu.

Mendengar berita kematian anaknya itu, saudara dan kerabat Hanny langsung menjenguk ke rumah sakit. Ambulance, bahkan kamar mandi mayat sudah disiapkan untuk Dennis.

“Tadi pagi jelas sekali, dokter Ratna menyatakan otak Dennis tidak berfungsi lagi. Tapi menjelang ashar, dengan kekuasaan Allah otak Dennis bekerja lagi. Sehingga Dennis bisa bernafas kembali,” kata Hanny.

“Kita gak tau apa maunya Allah. Dennis gak mungkin bernafas kalau otaknya tidak bekerja,” ujarnya.

Ibrah dari kejadian ini, lanjut Hanny bahwa Allah mau kita memelihara diri kita dan keluarga kita dari api neraka.

“Terima kasih yang sudah datang, anggap ini silaturahmi. Allah mau kita lebih saling mencintai lagi berkumpul di jannah-Nya. Indah kan? Selama ini kita berantem dan gak akur. Tapi gara-gara Dennis kita jadi satu,” terang Hanny.

Meski putranya bisa bernafas kembali, kondisi Dennis masih kritis. Untuk itu, Hanny meminta doa yang tiada putus-putusnya dari seluruh umat Muslim.

Dengan nafas yang nyaris tercekat di tenggorokan, Hanny berucap semoga anaknya masih diberi kesempatan hidup. Karena Hanny selalu berdoa, jika Dennis masih berguna untuk Islam semoga ia diberi umur panjang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here