BREAKING NEWS: Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia

267
Tengku Zulkarnain.

Muslim ObsessionInna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Kabar duka beredar viral bahwa Tengku Zulkarnain meninggal dunia.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh dr Diana Tabrani, pengelola Rumah Sakit Tabrani, Pekanbaru, Senin (10/5/2021). Menurutnya, Tengku Zulkarnain wafat saat adzan Maghrib RS. Tabrani, Jl. Sudirman, Pekanbaru.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Ust. Tengu Zulkarnain,” demikian kata dr Diana Tabrani, seperti dilansir Selasar Riau.

Dr Diana mengatakan, Tengku Zulkarnain meninggal dunia usai mencoba melawan virus corona yang menyerangnya sejak pekan lalu.

Direktur Corporate Communication RS Tabrani, Ian Machyar, mengatakan bahwa Tengku Zulkarnain dirawat sejak 2 Mei 2021 karena positif Corona.

“Beliau masuk ke RS kita tanggal 2 Mei. Kita berkewajiban siapa saja yang masuk untuk ditangani. Itu sudah jelas perintah Gubernur, kita rumah sakit yang ditunjuk sebagai RS rujukan. Kita lakukan yang terbaik untuk dirawat,” kata Direktur Corporate Communication RS Tabrani, Ian Machyar, kepada wartawan.

Tengku Zulkarnain dalam kondisi stabil saat pertama kali masuk di RS. Menurutnya, Tengku Zulkarnain tidak memiliki penyakit lain.

Almarhum kelahiran Medan, 14 Agustus 1963 ini dikenal luas sebagai penceramah dengan gaya khasnya, Melayu Medan. Ia sempat menjabat sebagai Wakil Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan sempat ikut serta dalam Aksi Bela Islam serta aksi-aksi yang dilakukan alumni 212.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here