BPJS Kesehatan Raih Indonesia Best Financial Brands Award 2021

69

Jakarta, Muslim Obsession – BPJS Kesehatan berhasil meraih Penghargaan 3rd Indonesia Best Financial Brands Award 2021 sebagai Best Social Economy Contribution kategori asuransi sosial yang diselenggarakan The Iconomics Research Consulting, Jumat (19/11/2021).

Direktur Utama BPJS Kesehatan Ali Ghufron Mukti dalam keterangan persnya, Ahad (21/11/2021), mengatakan bahwa penghargaan tersebut menjadi persembahan bagi para peserta JKN-KIS dan masyarakat Indonesia.

“Ini merupakan satu penghargaan yang luar biasa. Dalam penyelenggaraan Program JKN-KIS, kami ingin memberikan kontribusi bukan hanya di sektor ekonomi namun juga di sektor sosial dan kami juga ingin menjaga mutu layanan,” katanya.

Dalam penyelenggaraan program JKN-KIS, BPJS Kesehatan telah mendorong seluruh pihak untuk bersama-sama menciptakan inovasi, khususnya dalam bidang pelayanan kesehatan dan diperlukan wadah untuk menguji apakah inovasi tersebut dapat diimplementasikan.

“Saat ini, BPJS Kesehatan telah menghadirkan kemudahan pelayanan dengan mengalihkan layanan konvensional di kantor cabang dan kantor kabupaten/kota ke layanan digital, seperti Pelayanan Administrasi Melalui Whatsapp (Pandawa), Mobile JKN, BPJS Kesehatan Care Center 165, dan Chat Assistant JKN (Chika). Dengan begitu, segala urusan peserta JKN-KIS bisa terpenuhi dengan mudah,” katanya.

​​​​Founder & CEO The Iconomics Bram S. Putro mengatakan institusi dituntut melakukan transformasi di era digital. Mereka harus menghadirkan banyak inovasi dan menunjukkan kepemimpinan yang baik demi menciptakan kedekatan kepada seluruh mitra kerja. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here