Bisping Sebut Khabib Akan Menang Lawan Mayweather

395
Khabib Nurmagomedov (Foto: FOX Sports Asia)

Jakarta, Muslim Obsession – Mantan petarung UFC yang saat ini menjadi aktor, Michael Bisping, menganggap Khabib Nurmagomedov akan menang lawan Floyd Mayweather Jr karena Khabib secara fisik unggul jauh atas Mayweather. Khabib dinilai Bipsing punya stamina dan ketahanan tubuh yang lebih bagus.

“Saya bersumpah kepada Tuhan, Khabib akan melangkah jauh melawan Mayweather. Saya tak mengatakan bahwa Khabib adalah petarung yang lebih baik daripada McGregor,” kata Bisping seperti dikutip Mma Fighting, Sabtu (20/10/2018).

“Akan tetapi, dia punya kemampuan dan dia sudah melatih jantungnya selama berhari-hari, dan Mayweather dengan umurnya yang sekarang dia tak akan pernah menjatuhkan orang meskipun dulu dia sudah melakukannya beberapa kali,” tambahnya..

Dari segi usia, Khabib memang jauh lebih muda dari Mayweather. Khabib kini berusia 30 tahun sementara Mayweather 41 tahun. Menurut Bipsing, keunggulan fisik ini bisa dimanfaatkan Khabib dan tidak meniru gaya Conor McGregor ketika melawan Mayweather tahun lalu.

“Dia (Mayweather) tak bisa menjatuhkan McGregor dan itu sama seperti ucapan Khabib. Maywether membuat McGregor kelelahan,” tukasnya.

“Saat pertandingan melawan Mayweather, McGregor sangat kelelahan dan akhirnya tak bisa melawan balik. Namun, itu tak akan terjadi kepada Khabib dan Mayweather mungkin akan menanggung malu,” lanjutnya.

Hingga saat ini, rencana pertandingan Khabib Nurmagomedov kontra Floyd Mayweather belum menemui kejelasan. Belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah duel tersebut akan dilaksanakan di ring tinju konvensional atau di octagon yang menjadi arena tarung UFC. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here