Bintang Sepak Bola Muslim Sumbang Dana untuk Lawan Corona

226
Bintang sepak bola Muslim Riyad Mahrez dan Xherdan Shaqiri (Foto: Arab News)

London, Muslim Obsession – Bintang sepak bola Muslim Riyad Mahrez dan Xherdan Shaqiri adalah di antara 150 pemain Liga Premier yang mengumumkan inisiatif untuk membantu mendanai National Heath Service (NHS) Inggris dalam perjuangannya melawan wabah penyakit coronavirus (COVID-19).

Dana tersebut, yang disebut “#PlayersTogether,” terungkap dalam sebuah pernyataan di media sosial oleh beberapa superstar Rabu (8/4/2020) termasuk striker Aljazair Manchester City Mahrez dan gelandang Liverpool Shaqiri.

“Kami dapat mengkonfirmasi bahwa setelah percakapan yang luas antara sejumlah besar pemain dari semua klub Liga Premier kami telah menciptakan inisiatif pemain kolektif kami sendiri, #PlayersT Together, dan telah bermitra dengan NHS Charities Together untuk membantu mereka dalam menghasilkan dan mendistribusikan dana dengan cepat dan efisien ke tempat mereka paling dibutuhkan, ” kata pernyataan itu.

“Ini tentang kita, sebagai pemain, berkolaborasi bersama untuk menciptakan inisiatif sukarela, terpisah dari liga dan percakapan klub lainnya, untuk mencoba dan membantu, bersama dengan begitu banyak orang lain di negara ini, untuk membuat perbedaan nyata.”

Menurut surat kabar Guardian Inggris, bersama kapten Liverpool Jordan Henderson, dana tersebut akan dikelola oleh kapten Manchester United Harry Maguire, Watford’s Troy Deeney dan West Ham’s Mark Noble.

NHS Charities berterima kasih kepada para pemain atas inisiatif ini dan disambut oleh Sekretaris Kesehatan Inggris Matt Hancock.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here