Biayai SD Juara, Baitul Maal KS Group Tandatangani MoU dengan Rumah Zakat

262

Cilegon, Muslim Obsession – Baitul Maal Krakatau Steel Group (BMKSG) dan Rumah Zakat kembali menandatangani MoU untuk pembiayaan SD Juara di Cilegon, Kamis (30/11/2017). Tepatnya, SD Juara tersebut beralamat di Jl. Imam Bonjol Link Sambirata Rt.05/03 Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

Hadir dalam penandatangan MoU tersebut Zainal Muttaqien (Ketua BMKSG), Fugi Sulistiyo (Pengurus Serikat Pekerja Krakatau Steel Group), Irvan Nugraha (BOD Rumah Zakat), Ali Nurhasan (BM Cilegon), dan Susanto Santawi (Kepala Sekolah SD Juara Cilegon).

Dalam sambutannya, Irvan Nugraha mengungkapkan ucapakan terima kasihnya kepada BMKSG atas kontribusinya selama ini untuk mendukung program Rumah Zakat di bidang pendidikan.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari Baitul Maal Krakatau Steel Group. Alhamdulillah pada tahun 2008 Rumah Zakat hadir di Cilegon dan pada tahun 2014 bisa menghadirkan program pemberdayaan terpadu di bidang pendidikan dengan didirikannya Sekolah Dasar Juara di Cilegon,” kata Irvan.

“Anak-anak di sekolah Juara ini, dididik sedikitnya dua aspek yang kita kedepankan, aspek spritual dan aspek kemandirian. Harapannya, ke depan anak-anak bisa mewarnai kesholehan di keluarganya dan mampu mengangkat ekonomi keluarga dan masyarakat di lingkungannya, sehingga bisa bisa menambah energi keberkahan untuk Baitul Maal dan Perusahaan Kraktau Steel dan pemerintah kota Cilegon,” tambahnya. (Fath)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here