Bertemu di Stasiun MRT, Jokowi dan Prabowo Bergandengan Tangan

326
Jokowi dan Prabowo

Jakarta, Muslim Obsession – Peristiwa bersejarah itu pun akhirnya terjadi. Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Prabowo Subianto.

Dua peserta kontestasi politik Pilpres 2019 itu bertemu pagi tadi, Sabtu (13/7/2019) di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Prabowo yang mengenakan kemeja putih pendek datang lebih dahulu pada pukul 09.48 WIB. Ketua Umum Partai Gerindra ini didampingi Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, dan Waketum Gerindra Edhy Prabowo. Di sana juga tampak terlihat Kepala BIN Budi Gunawan dan Seskab Pramono Anung.

Tak lama berselang, sekira pukul 10.06 WIB, Jokowi tiba di lokasi. Jokowi mengenakan setelan kemeja putih lengan panjang dan celana hitam.

Kedatangan Jokowi disambut Prabowo dengan tanda hormat yang langsung dibalas Jokowi. Keduanya tampak berbincang akrab diselingi tawa.

Pertemuan keduanya, rupanya, menarik perhatian masyarakat pengguna MRT. Mereka sontak berteriak mengelukan keduanya. “Pak Jokowi, Pak Prabowo, we love you!”

Sambil terus berbincang, Jokowi dan Prabowo bergandengan tangan menuju pintu tap untuk naik ke dalam MRT menuju Stasiun Senayan. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here