Bertemu Dengan Fadli Zon, Ini yang Dibahas PA 212

420
juru bicara FPI Slamet Ma’arif
Juru bicara FPI Slamet Ma’arif (Foto: breakingnews)

Jakarta, Muslim Obsession – Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif menemui Wakil Ketua DPR, Fadli Zon di gedung DPR RI, Rabu (16/5/2018).

Dalam pertemuannya itu, Slamet menjelaskan selain untuk silaturahmi dan perkenalan dengan DPP PA 212, ia juga memberikan beberapa masukan untuk DPR terkait kejadian yang terjadi belakangan ini.

“Kami mendesak DPR untuk segera membentuk pansus terkait tragedi kerusuhan di Rutan Salemba Mako Brimob Kelapa Dua Depok, pada 8 Mei lalu yang mengakibatkan 5 polisi dan 1 orang narapidana meninggal dunia serta 4 polisi lainnya luka-luka,” kata Slamet.

Dia juga meminta untuk mengevaluasi dan mengkaji secara benar revisi undang-undang Antiterorisme agar tidak melanggar hak-hak kewarganegaraan dan hak asasi manusia.

“DPR juga dituntut untuk mengajak kepolisian, masyarakat dan seluruh komponen bangsa untuk stop intimidasi Islam dan umat Islam tentang massifnya penyebaran informasi negatif tentang simbol Islam seperti cadar, celana cingkrang, jenggot, dan lain sebagainya,” imbuhnya. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here