Berkah Ramadhan, Petinju Muslim Julian Williams Sabet Gelar Juara Dunia

1621
Julian Williams Petinju Muslim (Foto: About Islam)

Virginia, Muslim Obsession – Petinju Muslim Amerika, Julian Williams mencapai impiannya setelah mengalahkan Jarrett Hurd untuk merebut gelar kelas menengah SMP WBA dan IBF di EagleBank Arena di Fairfax, Virginia akhir pekan lalu.

“Pertama-tama aku hanya ingin mengatakan Alhamdulillah. Saya merasa sangat diberkati,” kata Williams sambil menangis setelah memenangkan gelar.

“Alhamdulillah, ini bulan Ramadhan. Saya hanya ingin mengucapkan Ramadhan Mubarak kepada semua Muslim di luar sana,” ujarnya seperti dilansir CBS Sports.

Setelah itu, Williams berlinang air mata. Mengingat dirinya pernah menjadi tunawisma pada usia 13 tahun dan harus menyaksikan ibunya memerangi kecanduan narkoba.

“Mereka bilang aku sudah selesai, bahwa aku tidak punya ‘dagu’,” kata Williams seperti dilansir About Islam, Selasa (14/5/2019).

“Jarrett petarung yang hebat dan dia mendorongku. Saya menjadi sangat termotivasi karena semua orang meragukan saya. Saya mematikan Twitter saya, saya mematikan Instagram saya. Saya memblokir semua hal yang baik, saya memblokir semua hal yang buruk. Dunia tinju, mereka membuatnya tampak seperti pejuang yang merugi dan mereka tidak bisa kembali, dan saya hanya tahu bukan itu masalahnya. Berhentilah mengutuk pejuang setelah mereka kalah,” pesan emosional Williams. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here