Beri Selamat Kepada Jokowi, TGB Ajak Umat Doakan Bangsa dan Negara

75

Jakarta, Muslim Obsession – Muhammad Zainul Majdi atau biasa disapa Tuan Guru Bajang (TGB) memberikan selamat kepada Capres-Cawapres terpilih, Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin.

Kemenangan Nomor Urut 01 tersebut berdasarkan hasil rekapitulasi penghitungan suara yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (21/5/2019) dini hari.

Lewat akun instagramnya, selain memberikan ucapan selamat, TGB juga mengajak masyarakat netizen untuk terus mendoakan bangsa dan negara Indonesia tercinta.

“Allah telah berkehendak menjadikanmu pemimpin kami 5 tahun lagi. Hinaan, makian, dan fitnahan tidak menyurutkan rakyat untuk teteap memilihmu. Semoga Allah memberimu kekuatan membawa Indonesia menjadi lebih baik. Selamat,” tulis TGB, Selasa (21/5/2019).

Selain itu, TGB juga menyitir salah satu ayat Al-Quran Surah Ali ‘Imran ayat 26:

قُلِ اللهم مٰلِكَ الْمُلْكِ تُؤْتِى الْمُلْكَ مَنْ تَشَاۤءُ وَتَنْزِعُ الْمُلْكَ مِمَّنْ تَشَاۤءُ ۖ وَتُعِزُّ مَنْ تَشَاۤءُ وَتُذِلُّ مَنْ تَشَاۤءُ ۗ بِيَدِكَ الْخَيْرُ ۗ اِنَّكَ عَلٰى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ

“Katakanlah: “Wahai Tuhan Yang mempunyai kekuasaan, Engkau berikan kekuasaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kekuasaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.”

“Alhamdulillah Rabbil alamin. Mari purnakan puasa kita dengan terus mendoakan bangsa dan negara tercinta,” pungkasnya. (Way)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here