Benarkah Wajah Kinclong Laudya Cynthia Bella Berkat Air Zamzam?

794
Laudya Cynthia Bella

Muslim Obsession – Banyak wanita yang memimpikan kulit wajah yang tampak kinclong atau bersinar. Karenanya, mereka melakukan segala cara untuk memiliki kulit wajah yang glowing, salah satunya dengan memanfaatkan air zamzam.

Rupanya, manfaat dari membasuh wajah dengan air zamzam rupanya pernah dialami oleh salah satu selebritis Tanah Air, Laudya Cynthia Bella. Beberapa tahun silam, kulit wanita berhijab ini pernah terbakar oleh sinar matahari selama di Makkah. Dia pun tak lupa untuk mengaplikasikan tabir surya dengan SPF 100 setiap saat, agar kulitnya tak menghitam.

Namun, karena penggunaannya berlebihan, kulit wanita yang sering disapa Bella itu justru bermasalah. Ya, kulitnya kemerahan dan terasa seperti terbakar. Alhasil, untuk mengobati kondisi itu tanpa bantuan dokter, Bella memanfaatkan air zamzam.

Selama di Makkah, ia menjadikan air zamzam sebagai toner dengan cara menuangkannya ke kapas untuk ditempelkan pada wajah. Setelah rutin melakukan treatment rumahan itu, Bella mengaku kulit wajahnya kembali seperti semula.

Mencuci wajah dengan air zamzam agar bisa bikin kulit kinclong memang belum sepenuhnya terbukti. Namun, tak ada salahnya jika Anda ingin rutin cuci wajah menggunakan air tersebut.

Karena pada dasarnya, air zamzam memang sangat baik untuk kesehatan. Oleh sebab itu, tak heran bila air zamzam selalu menjadi buah tangan favorit ketika seseorang mengunjungi Tanah Suci.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here