Belum Kapok, McGregor Tantang Khabib Bertanding Lagi

1112
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor
Khabib Nurmagomedov saat memukul Conor McGregor.

Jakarta, Muslim Obsession – Kekalahan Conor McGregor dalam pertandingan UFC kelas ringan pada Ahad (7/10/2018) tak membuat dia kapok. McGregor menyatakan keinginan untuk menantang kembali Khabib Nurmagomedov.

Dia pun berharap duel ulang akan tercipta dalam waktu dekat dan membalaskan dendamnya. McGregor mengakui pukulan Khabib bagus sehingga dia harus takluk di ronde keempat.

“Pukulan yang bagus. Saya menunggu pertarungan ulang,” ujar McGregor di akun twitter-nya @ThenotoriousMMA, Selasa (9/10/2018).

Presiden UFC, Dana White, juga menyebut dirinya sudah diminta oleh McGregor untuk menjadwalkan pertarungan ulang dengan Khabib. Usai kekalahan itu, McGregor punya rekor menang-kalah (21-4) sementara Khabib masih sempurna dengan 27-0.

“Nurmagomedov harus menghadapi dulu ke pengadilan Nevada, dan kita lihat saja apa yang akan terjadi dengan Khabib dan semua kekacauan ini. Tapi Conor McGregor sudah menghubungi saya dan meminta tarung ulang,” ujar White seperti dikutip ESPN.

“Itulah yang diminta Conor. Kita lihat saja apa yang terjadi dengan Khabib dan setelahnya. Tony Ferguson kelihatannya bakal bagus. Kedua petarung itu sudah sering digadang-gadang, tapi belum pernah kesampaian. Kita lihat saja perkembangannya nanti,” sambungnya.

Duel Khabib dengan McGregor menjadi duel paling seru dan banyak dibicarakan masyarakat dunia. Pasalnya, pertarungan yang akhirnya dimenangi Khabib di ronde keempat itu berujung ricuh setelah kedua kubu tersulut provokasi.

Khabib dan anggota timnya menyerbu kubu McGregor yang membuat arena pertarungan mendadak ramai dan makin panas.

Bahkan McGregor juga dapat bogem mentah dari salah satu anggota tim Khabib sebelum akhirnya pihak keamanan menghentikan keributan itu. Pangkal keributan ini disebut-sebut karena McGregor sudah menghina agama dan keluarga Khabib. (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here