Bek Super Eagles Shehu Abdullahi Dapat Hadiah Haji Gratis

437
Bek Super Eagles Shehu Abdullahi Dapat Hadiah Haji Gratis (Foto: Pulse)

Nigeria, Muslim Obsession – Gubernur negara bagian Sokoto, Aminu Waziri Tambuwal memberi hadiah bagi bek Super Eagles Shehu Abdullahi. Hadiah berupa sponsor ibadah haji ke Makkah, sebuah rumah, dan sebidang tanah.

Abdullahi yang merupakan bagian dari daftar 23 pemain Gernot Rohr di Piala Dunia FIFA 2018 tersebut, diberikan penghargaan oleh pemerintah negara bagian. Meskipun dirinya hanya tampil dalam pertandingan grup pembuka melawan Kroasia.

Pemain berusia 25 tahun itu mendapat hadiah tersebut, saat dia berkunjung ke rumah pemerintah negara bagian pada Selasa (6/4/2018).

Rumah, ibadah haji dan tanah yang diberikan untuk kompleks olahraganya adalah hadiah kepada Shehu, karena dianggap sudah menjadi duta besar negara yang baik.

Lebih lanjut, Shehu Abdullahi menyampaikan rasa syukurnya tersebut melalui cuitan di akun Twitter resmi miliknya.

“Saya ingin mengapresiasi @GovSokoto Aminu Waziri Tambuwal untuk kehormatan hari ini,” tulisnya, sebagaimana dilansir Pulse, Rabu (4/7/2018).

“Gubernur memberi saya sebuah rumah dan tanah untuk membangun Kompleks Olahraga saya. Juga sponsor untuk ibadah haji beserta uang tunai, guna mendukung yayasan saya. Untuk itu, saya merasa terhormat dan diberkahi di Negara ini. Saya juga senang menjadi duta besar yang baik,” tambahnya.

Rupanya, cuitannya tersebut langsung mendapat respon dari akun resmi Gubernur tersebut.

“@SokotoGovtHouse bangga denganmu @OfficialShehu !! Terima kasih, Abdullahi, atas pelayananmu untuk tanah air kami. Kami bangga padamu.”

Setelah istirahat, Shehu diperkirakan akan melanjutkan perjalanan ke Bursaspor bersama dengan rekan senegaranya William Troost-Ekong, Paschal Okoli dan Mikel Agu. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here