Baru Merasakan Ramadhan Pertama, Marcella Simon Temukan Keajaiban Puasa

177

Jakarta, Muslim Obsession – Artis cantik Marcella Simon tahun lalu telah memantapkan diri menjadi seorang mualaf. Setelah masuk Islam, kini ia baru merasakan nikmatnya puasa di bulan Ramadhan. Pengalamannya itu ia ceritakan dalam akun instagramnya.

Ia membagikan pengalaman sahurnya mulai dari yang heboh, hingga hanya menggunakan mie instan. Bahkan Marcella sampai pernah tidak saur. Namun ia sangat menikmati bulan puasa yang penuh berkah ini.

“Puasa Ramadhan Pertama.. Dari mulai sahur heboh.. Sahur standar.. Sahur mie instant. Sahur cuma pake kurma ajwa.. Sahur air putih sama obat maag.. Sampe sama sekali nggak sahur,” tulis Marcella Simon.

Wanita 31 tahun ini juga merasakan bagaimana ajaibnya puasa Ramadhan hinga membuat tubuhnya bugar. “Udah feeling sih, itung2an tanggal wanita.. Tapi ajaib emang puasa itu.. Berkali2 coba, kalo gak enak badan, mau flu, atau apalah2, sampe yang dianeh2in,” kata dia.

Di bulan yang penuh berkah ini, Marcella simon juga tak lupa mencurahkan doa agar segara mendapatkan Imam atau suami agar bisa shalat dan puasa bersama.

“Doa aja minta sehat supaya puasanya lancar, alhamdulillah bisa langsung sehat itu.. tinggal doa minta shalat berdua yang endingnya bisa cium tangan itulah yang belum terkabul,” tuturnya. (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here