Bantu Warga Miskin, Pusat Kebudayaan Islam Albania Berikan 1.000 Pon Daging Kambing

386
Albanian Islamic Cultural Center (Foto: About Islam)

New York, Muslim Obsession – Pusat Kebudayaan Islam Albania di Staten Island bekerja sama dengan Project Hospitality untuk membantu memberikan makan bagi orang lapar dengan menyumbang 1.000 pon daging kambing.

“Sumbangan sebesar ini berarti bahwa kami telah menawarkan opsi Halal bagi mereka yang mengalami kelaparan yang ingin menghormati kepercayaan mereka juga,” Direktur Program Makanan dan Gizi di Project Hospitality Trazy Collins, seperti dikutip About Islam, Senin (15/10/2018).

“Ini adalah hadiah yang tidak biasa bagi banyak orang yang memiliki keyakinan agama, karena kita jarang menerima barang-barang yang Kosher atau Halal, atau bebas dari berbagai alergen seperti gluten, kedelai atau susu,” tambahnya.

Tahun lalu, pusat itu membuat sumbangan daging kambing senilai 2.000 pound ke Stapleton nirlaba. “Kami mendistribusikan daging di antara orang-orang miskin,” kata Direktur ICNA Relief Moviz Siddiqi.

Sejak 1982, Project Hospitality telah menjadi tempat di mana Staten Islanders dapat menemukan makanan, tempat untuk tidur, welas asih, koneksi dan kesempatan bahkan di masa-masa paling sulit sekalipun.

Pusat Kebudayaan Islam Albania di Staten Island New York, adalah organisasi agama dan budaya yang didirikan pada awal 1991, dan direncanakan sebagai lembaga Islam yang terdiri dari Masjid, sekolah, perpustakaan, ruang kuliah, ritual keagamaan jenazah.
Tujuannya termasuk melayani Komunitas Muslim tetangga Pulau Staten pada khususnya, dan Komunitas Muslim Amerika yang lebih besar pada umumnya. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here