Bank Bagikan Uang Tunai Qatar kepada 60.000 Keluarga Miskin Gaza

219
Warga Gaza

Gaza, Muslim Obsession – Seorang pejabat dari emirat Teluk mengatakan bahwa Bank-bank di Jalur Gaza akan mulai mendistribusikan hibah Qatar kepada 60.000 keluarga miskin Palestina pada Kamis (20/6).

Utusan Qatar yang mengepalai Komite Rekonstruksi Gaza, Mohammed Al-Emadi pada Ahad (16/6) mengatakan, 100.000 keluarga miskin akan menerima pembayaran, tetapi pada Rabu ia menyatakan bahwa bank hanya akan membagikan masing-masing 100 dolar AS kepada 60.000 keluarga.

Dikutip dari Times of Israel, keluarga-keluarga di Jalur Gaza telah menunggu sejak Ahad untuk menerima uang, setelah Al-Emadi memasuki daerah kantong miskin itu dengan uang sedikitnya 10 juta dolar AS.

Emadi mengatakan, dana yang awalnya dialokasikan untuk 40.000 keluarga lainnya, 4 juta dolar AS, sebagai gantinya akan digunakan untuk melaksanakan proyek berkelanjutan lainnya yang akan diumumkan di masa depan.

Emadi mengatakan bahwa keputusan merealokasi sebagian dana untuk proyek berkelanjutan, dibuat setelah berkonsultasi dengan kementerian dan pihak terkait untuk mencapai manfaat maksimal dari hibah Qatar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here