Bangun Ponpes di New York, Yayasan Nusantara Teken MoU dengan HAPSI

665
HAPSI menandatangani MoU kerja sama dengan Yayasan Nusantara (Foto: Bal)

Jakarta, Muslim Obsession – Himpunan Artis Pengusaha Seluruh Indonesia (HAPSI) menandatangani MoU kerja sama dengan Yayasan Nusantara yang dipimpin Imam Shamsi Ali. Penandatanganan kerja sama dilakukan di Jalan Kedondong, Jagakarsa, Jakarta, Selasa (27/11/2018).

Kerja sama ini bertujuan untuk penggalangan dana pembangunan pesantren Indonesia yang berada di Connecticut, New York. Penandatanganan tersebut dihadiri langsung oleh Usamah Hisyam sebagai penasihat HAPSI, mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso, Ketua Umum Hapsi, Yuma Shannelom, dan beberapa pengurus jajaran HAPSI.

Imam Shamsi Ali berharap kerja sama ini dapat menjadi pemacu untuk terus bergerak maju, karena untuk membangun sebuah pesantren di New York membutuhkan dana yang cukup besar.

“Dana yang cukup besar dalam konteks Indonesia ya. Karena ketika rupiah didolarkan jadi sedikit, sehingga kami harapkan dukungan penuh dari semua pihak termasuk dari HAPSI ini. Alhamdulillah HAPSI siap bekerja sama,” kata Imam Besar New York ini kepada Muslim Obsession, Selasa (27/11/2018).

Tak hanya itu, dia juga berterima kasih kepada HAPSI dan kepada Sutiyoso yang sudah datang langsung untuk memberikan dukungan penuh kepada pesantren yang tengah dibangun. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here