Bangun Kebersamaan, KitaMart Ajak Umat Bekerja Sama

723
KitaMart
KitaMart ajak umat bekerja sama membangun perekenomian. (Foto: Iqbal)

Jakarta, Muslim Obsession – KitaMart memberikan kesempatan bagi para pengusaha muslim, baik itu produk industri maupun UMKM untuk menempatkan produknya di gerai KitaMart. Minimarket berbasis umat ini menyediakan 20% space bagi produk-produk UMKM.

CEO Kitamart, Sujana, mengatakan bahwa Kitamart saat ini terus bebenah diri, utamanya dalam hal stok, varian produk, dan harga yang bersaing.

“Dalam gathering ini diharapkan ada kesamaan pandangan dalam memajukan usaha bersama KitaMart ini, karena kebersamaan ini juga akan memberikan efek sinergisme dalam memperkuat KitaMart ke depan,” katanya di Muamalat Tower, Jakarta, Senin (30/4/2018).

Sementara itu, Founder KitaMart, Ustadz Valentino Dinsi menyampaikan bahwa KitaMart dibangun dengan konsep ekosistem. Konsep ini memberikan kesempatan bagi umat yang sekarang hanya sebagai konsumen, untuk membangun ekonominya sebagai pemilik dan juga marketer.

“Dengan demikian, konsep dari kita, untuk kita dan oleh kita dapat terjadi dalam bisnis minimarket KitaMart ini,” ujarnya.

Sebagai informasi, KitaMart adalah minimarket yang dibangun dari kebersamaan umat. Sering kali, ide kebersamaan dalam membangun ekonomi bersama hanya dalam tataran konsep saja, tetapi KitaMart mewujudkannya dan telah memulai. Saat ini sudah 43 gerai KitaMart bertebaran dengan konsep berjamaah di seluruh Indonesia. (Bal)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here