Bangkitkan Perekonomian, DT Peduli Gelar Islamic Bussines Summit 2021

169
Futuristic smart city with 5G global network technology

Bandung, Muslim Obsession – Sejak Covid-19 mulai mewabah di Indonesia pada Maret 2020 lalu, badai krisis mulai dirasakan masyarakat Indonesia. Tidak hanya memengaruhi kesehatan masyarakat, pandemi Covid-19 juga menciptakan masalah perekonomian yang tak kalah hebatnya.

Berbagai upaya dilakukan agar perekonomian tetap berputar dan para pengusaha tak gulung tikar. Namun pandemi justru semakin membuat perekonomian semakin sulit dan para pelaku usaha kecil semakin terhimpit hingga masyarakat pun terus menjerit.

Sebagai salah satu upaya membangkitkan kembali perekonomian di masa pandemi, Daarut Tauhiid (DT) Peduli bekerja sama dengan Duta Transformasi Insani (DTI) melalui program Muharram Peduli Negeri (MPN) melaksanakan Islamic Business Summit 2021.

Acara akan dilaksanakan pada Sabtu (21/8) dan Ahad (22/8) secara daring melalui aplikasi zoom meeting. Beberapa tokoh nasional yang akan hadir sebagai narasumber antara lain KH.Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Sandiaga Salahuddin Uno, Coach Dr. Fahmi, Ippho Santosa, dan Saptuari Sugiharto.

“Alhamdulillah, acara Islamic Business Summit 2021 siap diselenggarakan dan dihadiri tokoh-tokoh nasional dan tokoh bisnis yang berpengalaman yang siap membagi ilmu dan pengalamannya,” kata Direktur Utama DT Peduli, Muhammad Bascharul Asana, atau biasa disapa Rully.

Rully menjelaskan, pada kesempatan ini para pemateri akan membagi ilmu dan pengalamannya saat menjalankan bisnis secara islami serta cara untuk terus bertahan di masa pandemi.

“Untuk itu, kami mengajak masyarakat untuk memanfaatkan acara ini. Mari luangkan waktu dan terlibat langsung dalam diskusinya,” ujak Rully. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here