Bangga Jadi Mualaf, Penyanyi Sinead O’Connor Berlatih Adzan 100 Kali

826
Sinead Oconnor Masuk Islam (Foto: Twitter)

Jakarta, Muslim Obsession – Siapa pun dapat mendapat hidayah dari Allah. Salah seorang yang memperoleh hidayah tersebut adalah Sinead O’Connor. Penyanyi dari Irlandia ini menjadi seorang mualaf. Semula beragama Katolik, lalu memeluk agama Islam.

Beberapa waktu lalu Sinead mengunggah fotonya yang berhijab. Melalui akun Twitternya pelantun hits ‘Nothing Compares 2 U’ itu mengaku sudah mengubah keyakinannya dan masuk Islam. Ia bangga menjadi seorang muslimah.

“Di sini aku mengumumkan dengan bangga sudah menjadi muslim. Ini adalah sebuah kesimpulan alami dari perjalanan seorang teolog yang cerdas. Semua kitab mengarah ke Islam,” tulisnya pada caption foto.

Pada akun twitternya yang baru Syuhada Davitt (@Syuhada Davitt), Sinead mengaku berlatih melantunkan panggilan Adzan sebaik mungkin.

“Setelah saya berlatih Adzan seratus kali, saya berjanji akan menyanyikannya jauh lebih baik daripada yang saya miliki,” tulisnya.

“Terima kasih banyak kepada semua saudara dan saudari Muslim yang telah begitu baik hati untuk menyambut saya hari ini di halaman ini. Kalian semua sangat lembut,” tulis Sinead, Jumat (26/10/2018).

Berita tentang Sinead yang menjadi muslimah tersebut masih menjadi trending topic di Twitter wilayah Indonesia pada Jumat (26/10/2018). Pantauan Muslim Obsession hingga pukul 13.35 WIB terdapat 17 ribu terkait Sinead. (Vina/arh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here