Balon Udara dari 20 Negara Termasuk Indonesia Akan Hiasi Langit Cappadocia

241
Balon Udara

Turki, Muslim Obsession – Balon udara panas berwarna-warni dari 20 negara akan terbang di langit Cappadocia.

Seperti diketahui, Cappadocia adalah salah satu pusat pariwisata paling penting di Turki, dan festival balon udara panas internasional akan diselenggarakan untuk pertama kalinya.

Menurut pernyataan Ürgüp Municipality, Festival Balon Udara Panas Internasional Cappadocia akan diadakan antara 3 dan 7 Juli.

Baca Juga:

Yuk ke Cappadocia, Tempat Hunting Foto Keren Seperti di Alam Mimpi!

Festival tersebut akan dimulai dengan pertunjukkan tari rakyat dari Georgia, dan sekitar 150 balon udara panas yang melayani di wilayah tersebut akan melakukan enam penerbangan.

Dikutip dari Daily Sabah, Senin (17/6/2019) negara AS, Spanyol, Polandia, Swiss, Indonesia, AS, Slovakia, Prancis, Belanda, Jepang, dan Meksiko akan menghadiri organisasi dengan 20 balon.

Festival ini akan didukung oleh Gubernur Nevşehir, Direktorat Jenderal Penerbangan Sipil, Kotamadya Avanos, Universitas Nevşehir Hacı Bektaş Veli, Direktorat Kesehatan Provinsi, Direktorat Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi, Administrasi Khusus Provinsi dan Direktorat Provinsi Pemuda dan Olahraga. Ürgüp Walikota Mehmet Aktürk mengundang semua orang ke festival, yang diharapkan menjadi tempat banyak gambar berwarna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here