Baitul Mal Elkisi Bantu Warga Banten

361
Baitul Mal Elkisi

Banten, Muslim Obsession – Baitul Mal Elkisi (BME) Mojokerto, Jawa Timur, kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana.

Ahad (10/3) lalu, bersama Lembaga Amil, Zakat, Infaq, dan Shadaqah Nasional Dewan Da’wah (Laznas Dewan Da’wah), BME berbagi rejeki kepada warga Kecamatan Cigeulis, Pandeglang, Banten.

Di Desa Cigeulis, BME membelikan dua unit kipas angin untuk menyegarkan hawa di Mushola Imam Bin Hasan. Mushola ini dikelola Ustadz Bey Hanafi, da’i Dewan Da’wah yang pernah bertugas di pedalaman Nusa Tenggara Timur.

Selain itu, BME juga membagikan 50 paket sembako kepada 50 warga terdampak musibah gempa dan tsunami akhir tahun lalu.

Di hadapan Ketua RT, tokoh masyarakat, dan ibu-ibu majlis taklim Cigeulis, Deputy Direktur Laznas Dewan Da’wah Nurbowo mengatakan bahwa bantuan ini bukan yang pertama dan terakhir.

“Laznas Dewan Da’wah sudah sering kesini mengadakan berbagai kegiatan dan membuka posko bencana. Alhamdulillah, hari ini ada sedikit titipan dari BME Mojokerto Jawa Timur. Mereka sebenarnya ingin ketemu ibu-ibu, tapi karena kesibukan di pesantren, amanah ini dititipkan melalui kami,” tutur Nurbowo di Mushola Imam Bin Hasan, melalui keterangan tertulis kepada Muslim Obsession.

1
2
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here