Bahrain Hapus 11 Negara dari Daftar Merah Perjalanan, Termasuk Indonesia

42

Muslim Obsession – Bahrain telah memperbarui langkah-langkah perjalanan terkait pembatasan COVID-19, dengan menghapus 11 negara dari daftar merahnya.

Otoritas penerbangan sipil kerajaan mengatakan bahwa mulai 10 Oktober 2021, Afrika Selatan, Namibia, Uganda, Mozambik, Zimbabwe, Malawi, Bangladesh, Indonesia, Myanmar, Georgia, dan Ekuador akan dihapus dari daftar.

Rumania, sementara itu, ditambahkan ke daftar merah dalam pembaruan terbaru, meningkatkan menjadi 16 jumlah negara yang ditempatkan dalam daftar.

Urusan Penerbangan Sipil Bahrain mengatakan pembaruan itu didasarkan pada rekomendasi yang dibuat oleh Gugus Tugas Nasional negara itu untuk Memerangi COVID-19.

Pada bulan Agustus, Bahrain menghapus India, Pakistan, Panama dan Republik Dominika dari daftar merah.

Tes PCR pra-kedatangan tidak lagi diperlukan bagi mereka yang memasuki Bahrain dari negara-negara non-Daftar Merah yang sertifikat vaksinasinya diakui.

Penumpang dari negara-negara daftar merah, termasuk mereka yang telah transit melalui negara-negara tersebut dalam 14 hari sebelumnya, dilarang memasuki Bahrain. Hanya warga negara Bahrain dan warga asing yang dikecualikan dari larangan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here