Az-Zikr, Mushaf Bagi Para Penghafal Al-Quran Pemula

88

Muslim Obsession – Salah satu amalan terbaik bagi umat Islam adalah membaca Al-Quran. Terlebih saat ini dalam suasana masih pandemi, Al-Quran merupakan teman terbaik untuk mendekatkan diri kepada Allah Ta’ala.

Ya, pandemi Covid-19 yang mewabah secara global selayaknya diisi dengan amalan-amalan yang lebih baik. Sebisa mungkin kita jangan lengah, terlena, dan lupa menyambut datangnya berkah Allah karena setiap orang memiliki jutaan potensi, kebahagiaan, energi, dan aksi yang mampu mengangkat kepala kita lebih tegak sebagai prbadi yang lebih baik.

Amazing Quran sebagai perusahaan yang mengusung tagline “Improving your life” mempersembahkan sebuah mushaf yang mudah dan menyenangkan untuk dibaca, dihafal, dan ditadaburi sehingga bisa diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Mushaf dimaksud adalah Az-Zikr, yakni Al-Quran hafalan super mudah “Az-Zikr 6 Cara Cepat Menghafal Al-Quran untuk Pemula”.

Dengan mushaf ini, Sahabat Al-Quran tidak hanya dibimbing untuk bisa menghafal Al-Quran dengan mudah dan menyenangkan, tapi juga dibantu untuk menjaga, menggabungkan dan mengulang hafalan yang sudah ada agar tidak hilang dan lupa.

Ada 6 keistimewaan lain yang dapat ditemukan dalam Az-Zikr:

  1. 6 Pola Pemetaan ayat (kanan dan kiri: atas, tengah, bawah)
  2. Panduan Murojaah
  3. Target Tilawah pekanan (Manzil)
  4. Terjemah blok warna utk membantu memudahkan proses pemahaman
  5. Khat Madinah Terbaru yang lebih mudah terbaca,
  6. Motivasi dan Tadabbur berupa Renungan Kalam Langit DR. KH. Ahsin Sakho Muhammad

Selain itu, terdapat bonus Buku Saku Muroja’ah 30 Juz bagi para penghafal Al-Quran pemula yang dapat memudahkan proses menghafal.

Hadirnya Al-Quran hafalan super mudah Az-Zikr, diharapkan bisa menjadi solusi bagi masyarakat dalam pemenuhan akan kebutuhan menghafal Al-Quran dengan mudah dan menyenangkan.

Lainnya, dengan semakin banyak membaca dan menghafalkan Al-Quran, berharap agar kehidupan masyarakat Indonesia menjadi lebih baik di masa mendatang. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here