Ayana Moon Senang, Puasa Perdana Bareng Adik yang Baru Mualaf

522

Muslim Obsession – Selebgram cantik Ayana Jihye Moon atau yang lebih akrab disapa Ayana Moon mengaku senang puasa Ramadhan kali ini bisa ditemani sang adik Aydin Seongwook Moon yang belum lama menjadi mualaf.

“We are ready for ‘OUR’ first #Ramadhan together. Alhamdulillah, MasyaAllah, BarakAllah. #muslim #family #brosistime,” tulisnya melalui Instagram @xolovelyayana.

Pada sebuah foto yang ia unggah, nampak kakak beradik tersebut kompak berbelanja kebutuhan di sebuah supermarket untuk menyambut persiapan menghadapi bulan suci.

Rupanya, tahun ini adalah kali kesembilan Ayana menjalankan ibadah puasa. Sekaligus puasa pertama kali bersama sang adik.

“My 9th Ramadhan and the first Ramadhan together with my younger brother. Alhamdulillah for everything. Ramadhan Kareem. Selamat sahur semua,” ungkapnya melalui Instagram.

Beberapa waktu lalu, sang adik, Aydin terlihat mengunggah foto sedang shalat. Ia juga sempat memamerkan foto saat memakai sarung dan peci.

Ayana sendiri sudah menjadi mualaf sejak 2012. Meski sempat ditentang keluarga, kini Ayana Moon bisa hidup tenang karena keluarga besarnya sudah mengerti akan keputusan yang diambilnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here