Artis Yolanda Yusuf dan Binyo Sungkar Perkuat Timses Nur Azizah

224
Arits Binyo Sungkar (tengah) bersama H. Usamah Hisyam dan Siti Nur Azizah.

Tangsel, Muslim Obsession – Penyanyi dangdut yang telah hijrah ke dunia dakwah Ustadzah Yolanda Yusuf dan artis sinetron kondang Binyo Sungkar tampak hadir di antara Tim Sukses Nur Azizah-Ruhamaben yang dilantik pada Senin (31/8/2020).

Kehadiran dua tokoh publik ini menambah suntikan semangat bagi Timses Nur Azizah-Ruhamaben untuk menyambut Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada 9 Desember mendatang.

Yolanda yang kini merupakan pimpinan Majelis Taklim Mawar BSD dan mulai sering mengisi pengajian ibu-ibu di Masjid As-Syarief Al-Azhar BSD, tampak berbincang akrab dengan Nur Azizah di ruang VIP Telaga Seafood sambil bersantap malam.

Baca juga: Ada ‘Tim Putih’, Timses Nur Azizah-Ruhamaben Mulai Bergerak

Ustadzah Yolanda Yusuf (kanan) bersama Siti Nur Azizah.

Sementara Binyo Sungkar kepada wartawan menandaskan, ia akan ikut bergerak dengan para artis di wilayah Tangsel unyuk memenangkan Azizah. Untuk diketahui, Binyo adalah warga Bintaro, Pondok Aren, sedangkan Yolanda Yusuf warga Taman Giri Loka BSD.

Dalam Pilkada Tangsel ini pasangan Nur Azizah-Ruhamaben diusung partai politik koalisi PKS, Partai Demokrat, dan PKB. Deklarasi partai direncanakan digelar pada 2 September di Situ Gintung.

Senin (31/8/2020), Nur Azizah hadir bersama H. Usamah Hisyam yang merupakan Ketua Penasehat Tim Sukses Nur Azizah-Ruhamaben dalam acara Pelantikan Tim Tingkat Kota, Kecamatan, Kelurahan Komunitas Lintas Ormas di Restoran Telaga Seafood Raya Serpong BSD Tangsel.

Baca juga: Abuya Muhtadi Dimyati, Ulama Khos Banten Dukung Nur Azizah di Pilwakot Tangsel

Terdapat tiga komponen timses yang dilantik pada sore hari itu, yakni Tim Majelis Taklim pimpinan Ustadzah Nafsiah Marta, Induk Tim Kota yang dipimpin Deni Irawan, Tim Millenial yang dipimpin Rivo Mardiono, putra tokoh Tangsel yang juga mantan Ketum PWI Pusat.

Juga tampak hadir artis dangdut yang telah hijrah ke dunia dakwah, Ustadzah Yolanda Yusuf serta aktor film dan sinetron Binyo Sungkar.

Sebelumnya pada pekan lalu, telah dilantik Tim Sukses Azizah Komunitas Nahdliyin/Nahdliyat di Pondok Pesantren As-Saadah pimpinan KH. Ghazali.

Pendaftaran kandidat ke KPUD Tangsel oleh parpol pengusung akan dilaksanakan pada Sabtu (5/9/2020) bersamaan dengan hari lahir Nur Azizah ke-48 tahun. (Mam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here