Arab Saudi Siapkan Layanan Terbaik untuk Jamaah Haji Selama Ramadhan

507
Raja Salman (Photo: Arab News)

Jeddah, Muslim Obsession – Raja Salman akan melipatgandakan upaya-upaya guna menyediakan layanan dan fasilitas terbaik bagi para jamaah haji maupun umrah selama Ramadhan.

Hal tersebut ia sampaikan bersama para kabinet di Istana As-Salam di Jeddah, Selasa (8/5/2018) waktu setempat. Kabinet juga meninjau laporan tentang urusan lokal. Termasuk persiapan dan layanan yang disediakan oleh pemerintah dan sektor swasta selama Ramadhan.

Kabinet memuji salah satu program Dewan Ekonomi untuk mewujudkan Visi Arab Saudi 2030, dengan total pengeluaran sebesar SR130 miliar ($ 34 miliar).

Program ini diyakini akan meningkatkan gaya hidup individu dan keluarga, meningkatkan peluang investasi, diversifikasi kegiatan ekonomi, menciptakan lapangan kerja, dan meningkatkan peringkat dunia kota-kota di Saudi.

Seperti dilansir Arab News, Rabu (9/5/2018), Kabinet menyatakan kecaman Kerajaan atas campur tangan Iran dalam urusan Maroko. Serta serangan bersenjata yang ditujukan kepada Menteri Dalam Negeri Republik Islam Pakistan.

Tidak hanya itu, mereka mengecam keras serangan bunuh diri terhadap markas besar Komisi Pemilihan Umum Tertinggi di ibu kota Libya Tripoli.

Di samping itu, Arab Saudi menyampaikan belasungkawa dan simpati mendalam kepada keluarga korban serta Pemerintah dan rakyat Libya. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here