Arab Saudi Akan Siarkan Khutbah Masjidil Haram dalam Bahasa Internasional

97
Jaga jarak ibadah shalat di Masjidil Haram dampak Covid-19 (Foto: Arab News)

Muslim Obsession – Presiden Kepresidenan Urusan Dua Masjid Suci Sheikh Dr Abdulrahman bin Abdulaziz Al-Sudais secara resmi mengumumkan peluncuran siaran radio langsung 24 jam dari pelajaran dan khutbah Masjidil Haram. melalui platform Manarat Al-Haramain dalam banyak bahasa internasional.

Menurut Dr Al-Sudais, peluncuran siaran langsung pelajaran dan khutbah adalah salah satu kelanjutan dari rencana dan program digital yang secara aktif bekerja kepresidenan untuk melayani mereka yang ingin mendapatkan manfaat dari layanan Dua Masjid Suci yang tersedia.

Ia juga mengatakan bahwa saat ini kepresidenan sedang berusaha melalui berbagai layanannya untuk memenuhi keinginan para penerima manfaat di seluruh dunia.

Banyak Muslim di seluruh dunia menyambut baik berita bagus ini, dan banyak yang memuji kepresidenan karena membuat keputusan ini.

Saat ini, kepresidenan sedang gencar meningkatkan upaya transformasi digital di Dua Masjidil Haram, guna meningkatkan pelayanan kepada seluruh pengunjung dan jamaah.

Penggunaan teknologi modern dan teknologi kecerdasan buatan oleh kepresidenan dalam pelayanan Dua Masjid Suci juga merupakan bagian dari rencana pembangunan komprehensif 2024 mereka, yang juga sejalan dengan Visi Kerajaan (2030).

Langkah-langkah berikut yang akan diambil otoritas Arab Saudi untuk mengembangkan layanan bagi jamaah dan pengunjung di Kerajaan masih belum diketahui. Namun diprediksi bahwa Kerajaan akan terus menghadirkan teknologi terkini dan berkualitas untuk mendukung visi mereka.

Apapun itu harus kita dukung asalkan bermanfaat bagi pengunjung dan jamaah yang datang dengan harapan dan niat baik.

Semoga Allah mengatasi segala kendala dan memudahkan pengunjung dan jamaah untuk menjalankan ibadahnya dengan mudah dan lancar.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here