Antisipasi Corona, Seluruh Pengunjung LPPOM MUI Akan Dicek Kesehatan

191
Mendeteksi suhu tubuh. (Foto: AFP)

Jakarta, Muslim Obsession – Terkait dengan informasi terakhir mengenai penyebaran wabah Covid-19 (Coronavirus) di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, LPPOM MUI melalui keterangan tertulis, Kamis (5/3/2020) menyampaikan rasa prihatin dan belasungkawa yang tulus kepada seluruh pihak yang secara langsung atau tidak langsung terdampak oleh wabah penyakit ini.

“Kami juga menyampaikan rasa terima kasih dan salam hangat kepada seluruh jajaran perusahaan yang telah secara konsisten menjalankan implementasi Sistem Jaminan Halal dan memproduksi produk halal untuk konsumen Muslim di seluruh dunia,” tulis pernyataan itu.

“Kami menyadari bahwa penyebaran wabah Covid-19 (Coronavirus) mempengaruhi banyak aspek bisnis, termasuk dalam proses sertifikasi halal,” imbuhnya.

Manajemen LPPOM MUI berkomitmen untuk menjadi mitra dan akan membantu menyelesaikan permasalahan terkait proses sertifikasi halal yang timbul sebagai akibat dari penyebaran wabah penyakit ini.

Masyarakat dapat menghubungi tim Customer Care kami melalui email (customercare@halalmui.org), Whatsapp (+628111148696), dan call center (14056).

“Dengan ini kami informasikan bahwa LPPOM MUI telah memberlakukan prosedur pengecekan pengunjung di kantor LPPOM MUI Pusat di Bogor (Global Halal Centre) dan Jakarta (Proklamasi) terkait Covid-19 sebagai upaya antisipasi penyebaran virus di lingkungan kantor LPPOM MUI sesuai dengan publikasi terlampir. Kesehatan Anda adalah prioritas kami. Semoga Allah melindungi kita semua,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here