Anak Ustadz Arifin Ilham Tak Suka Ayahnya Dituduh Benci Jokowi

896
Muhammad Alvin Faiz (Foto: Instagram)

Jakarta, Muslim Obsession – Muhammad Alvin Faiz, anak dari Ustadz Arifin Ilham rupanya tidak senang dengan berbagai komentar negatif yang ditudingkan kepada ayahnya.

Lewat Instagram, Alvin meluapkan perasaannya atas tuduhan sejumlah netizen yang menyebut ayahnya membenci Presiden Jokowi.

Sebelumnya, pada Rabu (9/1/2019), Jokowi menjenguk Ustadz Arifin Ilham di RSCM Kencana, tempat beliau dirawat. Berikut tulisan Alvin yang dikutip dari akun Instagram pribadinya @alvin_411.

“Abi senang nak, ada hikmah dibalik sakitnya abi, sejenak kita semua melupakan perbedaan kita, dan semua berdoa untuk kesembuhan abi, semoga seterusnya kita bisa seperti ini, tidak hanya sekarang, aamiin” – Abi @kh_m_arifin_ilham 

Saya tertawa kecil melihat komentar2 netizen ketika pak @jokowi datang langsung menjenguk abi.

Ada yang bilang abi saya selama ini benci pak jokowi, padahal mereka gak ada bukti. Ada yang bilang pak jokowi hatinya sangat baik karena masih mau menjenguk abi saya yang selama ini menghina dan mencaci maki pak jokowi. Sekali lagi, gak ada buktinya.

Apa mereka tidak tau kalo abi saya sudah lama akrab dengan pak jokowi. Meskipun berbeda pandangan dan pendapat, tidak menghalangi kita untuk saling menyayangi dan menghormati.

Saya masih ingat betul beberapa waktu lalu abi bilang langsung ke saya, kalo abi itu akrab dan dekat dengan pak jokowi.

3 KOMENTAR

  1. Gak perlu saling benci. Jkw itu baik dan cinta para ulama. Cawapresnya aja ulama, itu aja sdh jadi bukti kuat. Ane yakin, kalo Jkw menang lagi, Jkw bakal lbh dekat dg para ulama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here