Amalkan Amalan Ini Setelah Shalat, Agar Hajat Anda Cepat Terkabul!

137

Muslim Obsession – Almarhum Syaikh Ali Jaber dalam ceramahnya pernah menjelaskan tentang suatu amalan agar Allah mempermudah segala urusan kita.

Amalan tersebut bisa dilakukan rutin dan sebanyak mungkin setelah shalat lima waktu. Adapun amalan itu adalah shalawat kepada Nabi Muhammad Saw.

“Setiap shalat Anda bershalawat, boleh Anda setiap shalat 200 kali shalawat,” kata Syaikh Ali Jaber, melalui video yang viral di media sosial, dikutip Jumat (7/1/2022).

Menurutnya, jika istiqamah melaksanakan amalan dengan membaca shalawat ketika selesai shalat sebanyak 200 kali ini maka akan mendapatkan manfaat seperti utang lunas, hajat terkabul, sembuh dari sakit dan semacamnya.

“Anda punya hajat, punya persoalan, punya masalah, punya utang, ingin haji ingin umrah, suami istri yang sudah lama menikah belum punya keturunan, Anda lagi sakit, subhanallah perbanyak shalawat dijamin terobati semua,” kata Syaikh Ali Jaber.

Manfaat yang disebutkan oleh Syaikh Ali Jaber tersebut adalah bukan kata beliau melainkan kata Nabi Muhammad Saw.

“Ini bukan kata saya, kata Rasulullah Saw. Sebagaimana dalam Hadits yang dihasankan oleh ulama, dengan bershalawat kepada Rasulullah Saw. Anda akan mendapatkan tiga hal,” terang Syaikh Ali Jaber.

Di luar syafaat, lanjut Syaikh, Anda akan mendapatkan tiga hal dari shalawat. Pertama, dikabulkan segala hajat, diampuni segala dosa dan diberi kemudahan dari segala kesusahan. (Vina)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here