Alumni SMA 36 Jakarta Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

1493
SMA 36 untuk Jokowi
Alumni SMA 36 Bersatu mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin di Jakarta, Ahad (27/1/2019).

Jakarta, Muslim Obsession – Dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin terus mengalir. Setelah kalangan politisi, ormas, dan perguruan tinggi, Jokowi-Ma’ruf juga mendapatkan dukungan dari alumni SMA 36 Jakarta.

Dukungan diberikan oleh sekitar 150 Alumni SMA 36 Bersatu setelah bertemu lintas angkatan untuk konsolidasi penggalangan dukungan bersatu menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di kawasan Rawamangun Jakarta, Ahad (27/1/2019).

“Setelah dukungan ini kami akan menggalang seluruh alumni dan kelompok milenial SMA 36 serta SMA se-Jabodetabek untuk mendukung paslon nasionalis religius Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata koordinator Lintas Alumni SMA36 Dahrul Buyung.

Dahrul meyakini pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dapat mempersatukan bangsa, bukan sebaliknya memecah belah bangsa. Oleh karenanya ia mengimbau seluruh alumni untuk bersatu dalam perjuangan.

Acara konsolidasi tersebut menghadirkan pembicara, salah seorang alumni senior SMA 36 Jakarta, H. Usamah Hisyam, yang juga dikenal sebagai tokoh pergerakan Islam, mantan Penasehat Persaudaraan Alumni 212, dan Ketua Majelis Munajat Indonesia Berkah yang dikenal sebagai pendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here