Alasan Khabib Nurmagomedov Kagumi Cristiano Ronaldo

631
Cristiano Ronaldo dan Khabib Nurmagomedov.

Muslim Obsession – Nama striker klub sepakbola Juventus, Cristiano Ronaldo, tak cuma dikenal karena permainannya yang mengundang decak kagum atau prestasi individunya yang menyabet berbagai penghargaan hingga ia dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia. Ronaldo juga dikenal sebagai sosok luar biasa di luar lapangan hijau.

Teranyar, petarung asal Rusia Khabib Nurmagomedov memberikan alasan kenapa Cristiano Ronaldo pantas disebut sebagai pemain terbaik dunia. Ini juga menjadi alasan baginya yang juga mengagumi sosok pemilik nama asli Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro tersebut.

“That’s why you the best in the world,” tulisnya melalui akun Instagramnya @khabib_nurmagomedov, Ahad (29/12/2019).

Juara Dunia Seni Bela Diri Campuran (MMA) ini menyebut Ronaldo demikian karena Kapten Timnas Portugal itu mau berbagi kebahagiaan dengan seorang anak disabilitas, Ali Amir.

Dalam sebuah video yang diunggah Khabib, Ronaldo tampak bermain bola dengan Ali Amir yang duduk di atas kursi roda. Tak berapa lama kemudian, anak Kazakhstan tersebut menghampiri Ronaldo yang siap memeluknya.

“Thank you so much @cristiano. You make my brother happy @ali_amir_happy,” lanjut Khabib.

Ronaldo yang ditemani putranya Cristiano Jr. kemudian berpose dalam sebuah foto yang juga diunggah Khabib. Unggahan Petarung Rusia yang dijuluki ‘The Eagle’ itu sontak mendapat perhatian netzien yang memberikan 700 ribu lebih ‘like’.

Sebagai selebritas lapangan hijau, Ronaldo memang dikenal sebagai sosok yang ramah kepada fans dan juga dermawan. Ia dikenal sangat menyukai anak-anak dan kerap memberikan donasi bagi kaum disabilitas.

Jadi jangan heran, jika Ronaldo seringkali terlihat melayani permintaan fans untuk selfie atau duduk bersama di bench pemain.

Kebaikan Ronaldo juga sempat dirasakan salah seorang anak Indonesia, Martunis. Anak yang selamat dari tragedy Tsunami Aceh pada 2004 itu bahkan sempat tinggal bersama dengan Ronaldo. Pasca bencana tsunami, keadaan Martunis begitu memprihatinkan sehingga mengundang rasa iba dari CR7. Alhasil, ia pun lantas membawa bocah tersebut tinggal bersamanya. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here