Akun Instagram Tiba-Tiba Hilang, UAS Buat Akun Baru

688
Ustadz Abdul Somad (UAS) (Foto: Istimewa)

Jakarta, Muslim Obsession – Akun Instagram Ustadz Abdul Somad (UAS) tiba-tiba raib. Lenyapnya akun UAS tersebut sebelumnya juga diinfokan oleh musisi Derry Sulaiman lewat akun Instagram.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un… telah syahid akun instagram nya guru kita @ustadzabdulsomad hari ini, smg hanya kematian yg sementara (mati suri)…. Allah kuasa menghidup kan lagi yg telah mati… Laa ilaaha illAllah… Smg Allah curahkan hidayah buat semua org yg telah mendzalimi buya… aamiiiin…,” tulisnya tadi malam.

Menurut pantauan Muslim Obsession, Rabu (26/6/2019) dari keterangan Instagram, akun tersebut kemungkinan sudah dihapus.

Sorry, this page isn’t available. The link you followed may be broken, or the page may have been removed,” keterangan dari pihak IG yang tertulis saat mengakses tautan https://www.instagram.com/ustadzabdulsomad/ yang merupakan alamat IG UAS @ustadzabdulsomad.

Namun, hari ini Rabu (26/6/2019) kabarnya UAS sudah membuat akun Instagram baru. Hal ini diketahui dari video yang diunggah oleh Derry.

“Hari berganti, musim berubah. Dan di antara pergantian itu adalah @ustadzabdulsomad_official akun Instagram yang baru. Mudah-mudahan menjadi wasilah ladang amal menuju kebaikan,” beber UAS. (Vina)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here