Aktris Inggris Aisha Rosalie Masuk Islam Usai Kunjungi Masjid

150

Muslim Obsession – Seorang wanita Inggris bernama Aisha Rosalie menjadi sangat tertarik pada Islam setelah mengunjungi Masjid Biru.

Masjid Biru yang terkenal berada di Turki yang juga dikenal sebagai Masjid Sultan Ahmed. Sejak saat itu, dia mulai meneliti Islam dan masuk Islam. Dia kemudian mengabdikan dirinya sepenuhnya untuk menyebarkan Islam.

Diketahui bahwa Aisha Rosalie merupakan warga Los Angeles, AS. Padahal Aisha Rosalie pernah ingin menjadi seorang aktris. Dia juga mengikuti pelatihan sebagai aktris.

Dia mulai berakting ketika dia baru berusia 14 tahun. Tapi setelah masuk Islam, Rosalie berhenti sepenuhnya. Dia saat ini menyebarkan Islam di saluran YouTube-nya.

“Saya ingin membantu mereka yang tertarik masuk Islam. Saya ingin lebih banyak orang berada di bawah bayang-bayang Islam. Bahkan Rosalie berkata, sebelum saya menjadi Muslim, saya tidak menganut agama apa pun. Tetapi saya selalu percaya bahwa Tuhan itu ada. Lagipula, orangtua saya tidak religius, jadi saya tidak tertarik dengan agama. Itulah mengapa saya belum pernah melihat orang yang begitu shalih sebelum menerima Islam,” urainya, dikutip dari The Islamic Information, Selasa (25/5/2021).

Berbicara tentang perjalanannya ke Turki, dia berkata, “Saya tidak tertarik datang ke Turki untuk belajar tentang agama. Saya mencari Masjid Biru di Google. Saya pikir saya harus pergi ke masjid ini. ‘Sebelum mengunjungi masjid, Rosalie membeli jilbab dari toko setempat. Saya ingin dihormati oleh semua orang. ‘Saya pikir orang akan marah kepada saya jika saya menjaga rambut saya tetap terlihat. Jadi saya membeli hijab. Sehingga tidak ada yang bisa menolak,” kisahnya.

Selama kunjungannya ke masjid, Rosalie mengetahui tentang Islam dan menjadi tertarik. Rosalie berkata, ‘Tidak ada tasbih dan sajadah setelah memasuki Masjid Biru dan saya membaca tasbih sebentar. Saya membaca tasbih sekitar satu jam. Saya terpesona melihat sekeliling masjid. Keindahan interior masjid memang mencengangkan.”

“Suasana di dalamnya sangat tenang dan sunyi. Saya melihat banyak orang berdoa bersama di depan saya. Saya terus menikmati pemandangan menakjubkan yang luar biasa dan lingkungan yang tenang di dalam masjid. Saya sangat terkejut melihat tidak ada yang membuat keributan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here