Aktor Muslim AS Ramy Youssef Dinominasikan untuk Golden Globes 2021

135

Dubai, Muslim Obsession – Aktor Mesir-Amerika Ramy Youssef telah dinominasikan untuk Golden Globes Awards ke-77 untuk perannya dalam serial TV Hulu “Ramy,” organisasi itu mengumumkan pada Rabu (3/2/2021).

Untuk tahun kedua berturut-turut, komedian, yang menjadi co-creator acara tersebut, akan bersaing dalam kategori Aktor Terbaik dalam Serial Televisi – Musikal atau Komedi.

Dalam “Ramy,” Youssef menggambarkan generasi pertama Arab-Muslim-Amerika yang berurusan dengan banyak stereotip yang harus dia hadapi di Amerika.

Baca Juga: Bertakbir Saat Menang Golden Globe Award 2020, Siapa Ramy Youssef?

Musim pertama sukses besar, membuat aktor berusia 29 tahun itu mendapatkan penghargaan Golden Globe untuk kategori yang sama dan pengikut global.

Di musim baru, Youssef menggali lebih dalam keimanan Muslimnya, memperkenalkan seorang imam karismatik bernama Sheik Ali, diperankan oleh pemenang Oscar Mahershala Ali, yang dengannya Ramy segera menjalin ikatan.

Untuk penghargaan tahun ini, bintang muda ini bersaing dengan aktor “Black Monday” Don Cheadle, bintang “The Great” Nicholas Hoult, artis “Schitt’s Creek” Eugene Levy, dan aktor “Ted Lasso” Jason Sudekis.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here