Akhirnya, di Usia 54 Tahun Menteri Susi Baru Naik Monas

41
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (Foto: Instagram)

Muslim Obsession – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengakui bahwa dirinya baru pertama kali naik ke Monumen Nasional (Monas).

Dia pun membagikan momen saat menginjak puncak Monumen Nasional (Monas) untuk kali pertama pada Rabu, 13 Februari 2019. Pengalaman itu ia abadikan dalam akun Instagram @susipudjiastuti115.

“Inilah pertama kali Susi Pudjiastuti menginjak tangga Monas,” ujar Susi dalam video, dikelilingi oleh sekumpulan ibu-ibu dari Muara Gembong, Bekasi.

“Pagi tadi (13/2), akhirnya setelah berumur 54 tahun sampai juga saya ke Monas, terima kasih ibu-ibu Muara Gembong yg telah membawa saya ke Monas hari ini, sampai ke puncaknya lho!” tulis Menteri Susi.

“Kawan2 masih ingat ya saya pernah ajak ibu-ibu Muara Gembong ke Monas? Jd Sebetulnya ibu2 ini lah yang membawa saya ke Monas, bukan saya yg ajak mereka 🙈🙊”

View this post on Instagram

Pagi tadi (13/2), akhirnya setelah berumur 54 tahun sampai juga saya ke Monas, terima kasih ibu-ibu Muara Gembong yg telah membawa saya ke Monas hari ini, sampai ke puncaknya lho! Kawan2 masih ingat ya saya pernah ajak ibu-ibu Muara Gembong ke Monas? Jd Sebetulnya ibu2 ini lah yang membawa saya ke Monas, bukan saya yg ajak mereka 🙈🙊🤣😂 ——————————————————————— Do you remember when I promised I would take the ladies from Muara Gembong to visit Monas in Jakarta? I actually broke my promise because they are the reason for the visit so really they brought me to Monas and not the other way around! 🤣Finally after 54 years I made it! 🙈😂

A post shared by Susi Pudjiastuti (@susipudjiastuti115) on

Bersamaan dengan video itu, Susi Pudjiastuti juga membagikan empat foto lainnya. Foto pertama dan kedua memperlihatkan pemilik maskapai Susi Air itu tengah berfoto bersama warga Muara Gembong. Potret selanjutnya menampilkan sejumlah warga mengajak Susi berswafoto.

Sedangkan foto ketiga dan keempat menampilkan Susi Pudjiastuti tengah berada di lantai teratas Monas untuk menyaksikan panorama Kota Jakarta dari ketinggian. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here