Ajak Netizen Kajian Islam, Buya Yahya Luncurkan Spotify di Smartphone

318
Spotify (Foto: Tech in Asia)

Jakarta, Muslim Obsession – Saat ini banyak fasilitas atau aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk belajar kajian Islam. Salah satunya ialah Spotify.

Saat ini, kita bisa dengan mudah mendapatkan Kajian Kitab Riyadush Shalihin, Kajian Tafsir Al-Qur’n, Kajian Kitab Al-Hikam, Kajian Kitab Taqrib, Buya Yahya Menjawab, Hikmah Buya Yahya, dalam bentuk Audio.

Caranya juga mudah, yaitu dengan Follow dan Klik Link http://bit.ly/spotifybuyayahya Yuk, jadikan smart phone sebagai sarana untuk mempermudah kita mendapatkan ilmu, meningkatkan ibadah serta mempererat ukhuwah.

Jangan lupa sampaikan kepada yang lain, sebab Rasulullah Saw. bersabda yang artinya: “Barang siapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya.” (HR. Imam Muslim)

Untuk diketahui, spotify adalah layanan streaming musik digital, podcast, dan video yang memberimu akses ke jutaan lagu dan konten lain dari artis di seluruh dunia.

Spotify tersedia di beragam perangkat, termasuk komputer, ponsel, tablet, speaker, TV, dan mobil, dan kamu bisa dengan mudah berpindah dari satu perangkat ke perangkat lain menggunakan Spotify Connect.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here