Ada ‘Tim Putih’, Timses Nur Azizah-Ruhamaben Mulai Bergerak

201
Calon Wali Kota Tangsel Siti Nur Azizah (jilbab coklat) bersama Usamah Hisyam yang merupakan Ketua Penasehat Tim Sukses Nur Azizah-Ruhamaben hadir dalam acara Pelantikan Tim Tingkat Kota, Kecamatan, Kelurahan Komunitas Lintas Ormas di Restoran Telaga Seafood Raya Serpong BSD Tangsel, Senin (31/8/2020).

Tangsel, Muslim Obsession – Sekalipun Tim Sukses Nur Azizah-Ruhamaben di tingkat kelurahan se-Kota Tangerang Selatan (Tangsel) baru digerakkan Senin (31/8/2020), tetapi semua anggota tim harus tetap optimis pasangan ini bakal memenangkan Pilkada Tangsel pada 9 Desember mendatang.

Pasalnya, sudah ada ‘Tim Putih’ yang bergerak di lapangan dengan menggunakan kekuatan langit.

“Pemenang Pilkada sudah tercatat di Lauhul Mahfudz. Insya Allah Nur Azizah menjadi Wali Kota Tangsel 2021-2025. Karena itu, seluruh anggota tim dalam berjuang tak boleh menafikan kekuatan Allah subhanahu wa ta’ala. Semua harus diiringi dengan rajin ibadah, shalat, dzikir, dan doa memohon ridha Allah agar Bu Nur Azizah yang ditetapkan sebagai wali kota hasil Pilkada pada 9 Desember nanti. Takbiiir,” pekik H. Usamah Hisyam yang langsung disambut sekitar 400 anggota Timses dengan menggemakan takbir: Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar.

Usamah yang merupakan Ketua Penasehat Tim Sukses Nur Azizah-Ruhamaben hadir dalam acara Pelantikan Tim Tingkat Kota, Kecamatan, Kelurahan Komunitas Lintas Ormas di Restoran Telaga Seafood Raya Serpong BSD Tangsel, Senin (31/8/2020).

Meski digelar sederhana, namun suasana pelantikan berlangsung khidmat serta penuh dengan gairah militansi. Para aktivis menampakkan semangat pergerakan yang sangat ideologis.

“Sekarang ini banyak pilkada yang diwarnai praktik ‘wani piro’ (berani berapa). Ada kandidat yang mengandalkan pemenangan dengan menebarkan uang kepada rakyat. Ini yang berbahaya. Setelah dia berkuasa, pasti uang itu dikembalikan dengan cara korupsi. Ini harus dilawan. Kita harus bisa lakukan perubahan, seperti yang dicanangkan Nur Azizah-Ruhamaben. Perubahan Kota Tangsel yang lebih baik, untuk kemajuan warga kota,” tandas Usamah diiringi teriakan “Siap”.

Kendati demikian, lanjut mantan Ketua DPW Partai Demokrat Propinsi Banten itu, seluruh anggota tim sukses tak perlu under estimate dengan kemampuan keuangan dan logistik putri keempat Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin tersebut, karena Nur Azizah masih bisa memfasilitasi pergerakan tim.

“Apakah Bu Nur siap?” tanya Usamah seraya menyodorkan mikrofon kepada Nur Azizah yang berada di sampingnya. “Insya Allah siap,” tansas Nur Azizah diiringi ratusan tepuk tangan tim.

Terdapat tiga komponen timses yang dilantik pada sore hari itu, yakni Tim Majelis Taklim pimpinan Ustadzah Nafsiah Marta, Induk Tim Kota yang dipimpin Deni Irawan, Tim Millenial yang dipimpin Rivo Mardiono, putra tokoh Tangsel yang juga mantan Ketum PWI Pusat.

Juga tampak hadir artis dangdut yang telah hijrah ke dunia dakwah, Ustadzah Yolanda Yusuf serta aktor film dan sinetron Binyo Sungkar.

Sebelumnya pada pekan lalu, telah dilantik Tim Sukses Azizah Komunitas Nahdliyin/Nahdliyat di Pondok Pesantren As-Saadah pimpinan KH. Ghazali.

Dalam Pilkada Tangsel ini pasangan Nur Azizah-Ruhamaben diusung partai politik koalisi PKS, Partai Demokrat, dan PKB. Deklarasi partai direncanakan digelar pada 2 September di Situ Gintung. Sedangkan pendaftaran kandidat ke KPUD Tangsel oleh parpol pengusung akan dilaksanakan pada Sabtu (5/9/2020) bersamaan dengan hari lahir Nur Azizah ke-48 tahun. (Mam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here