Abuya Muhtadi Dimyati, Ulama Khos Banten Dukung Nur Azizah di Pilwakot Tangsel

248
Abuya KH. Muhtadi Dimyati saat hadir memberikan dukungan kepada Siti Nur Azizah sebagai Calon Wali Kota Tangsel, Kamis (20/8).

Tangsel, Muslim Obsession – Ulama khos Banten Abuya KH. Muhtadi Dimyati mendukung pencalonan Siti Nur Azizah sebagai calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Pilwakot Desember 2020 mendatang.

Dukungan pengasuh Pondok Pesantren Cidahu Pandeglang tersebut tertuang dalam Surat Dukungan yang ditandatanganinya pada 17 Agustus 2020.

“Dengan mengharap ridho Allah SWT mendoakan dan mendukung anak saya Ibu Hj. Siti Nur Azizah sebagai Calon Wali Kota Tangerang Selatan tahun 2020. Mohon keikhlasan kepada warga NU/Nahdiyin Nahdiyat dan umat Islam di Kota Tangerang Selatan untuk mendukung dan memenangkan putri Rais ‘Aam PBNU (KH. Ma’ruf Amin). Semoga Allah SWT memudahkan dan mengabulkan-Nya. Aamiin,” demikian bunyi Surat Dukungan tersebut.

Abuya Muhtadi meminta agar Surat Dukungan itu disebarkan kepada seluruh warga Nahdliyin untuk mendukung Siti Nur Azizah.

Pada Kamis (20/8), Abuya KH. Muhtadi Dimyati bersama sekitar 200 aktivis pergerakan tingkat kecamatan dan warga Nahdlatul Ulama (NU) Kota Tangsel mendeklarasikan dukungan dan memanjatkan doa kemenangan bagi Siti Nur Azizah sebagai calon Wali Kota Tangsel pada PIlkada yang digelar 9 Desember mendatang.

Selain dihadiri Siti Nur Azizah, deklarasi tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh Tangsel, seperti Ketum Penasehat Tim Sukses H. Usamah Hisyam M.Sos, pimpinan Ponpes As-Sa’adah KH. Ahmad Ghazali, Ketua Timses pemenangan Komunitas Nahdliyin/Nahdliyat Muin Basyuni serta sejumlah kiyai dan ulama Tangsel.

Pada kesempatan itu, KH. Ahmad Ghazali berharap agar seluruh warga NU menaati perintah ulama, khususnya mengikuti seruan Abuya Muhtadi Dimyati untuk memenangkan Siti Nur Azizah.

“Segenap warga Nahdliyin hendaknya sami’na wa atho’na kepada ulama. Insya Allah ini merupakan kebaikan yang akan mendatangkan keberkahan untuk kita dan bagi seluruh warga Tangsel,” tandas KH. Ahmad Ghazali. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here