800 Penyandang Disabilitas Ikuti Move Fest 2019

318

Jakarta, Muslim Obsession – PT Dharmapena melalui Cmarcomm menggelar acara Move Fest 2019 di Gerbang pintu 1 Kompleks Glora Bung Karno (GBK) FX-Sudirman, Jakarta, Ahad (8/9/2019).

Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Oahraga Nasional 2019. Yang terlihat lebih istimewa lagi pada acara Fun Run ini adalah pesertanya kawan-kawan disabilitas.

Vice President Direktur PT Dharmapena Dewi Achyani mengatakan, melalui acara Cmarcomm ini untuk motivasi bangsa dengan bersama-sama berolahraga mengajak kawan-kawan penyandang disabilitas.

“Kawan-kawan ini dapat termotivasi dalam memajukan bangsa,” ujar Dewi di lokasi acara.

Peserta yang mengikuti event olahraga lari santai ini cukup banyak, sekitar ratusan. “Peserta acara ini sekitar 800 orang,” ungkapnya.

Dia berharap ke depannya PT Dharmapena selalu dapat mensupport masyarakat Indonesia untuk selalu berolahraga.

“Setiap tahunnya dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk selalu berolahraga,” pungkasnya.

Seperti diketahui, acara ini dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Presiden Direktur PT Dharmapena Usamah Hisyam, Managing Director Obsession Media Group (OMG) Daisy Astrilita, dan perwakilan dari BCA.

Di acara tersebut BCA juga memberikan donasi atau sumbangan kepada dua yayasan, yakni YPAC Jakarta dan Pendidikan Dwituna Rawinala.

Acara ini diikuti sekitar 800 peserta kawan-kawan disabilitas yang mengikuti lari santai ini. Tak hanya itu, selain lari santai pengunjung juga disuguhkan lagu dan tarian Zumba.

Acara semakin meriah ketika instruktur tari Zumba memberikan semangat kepada para pengunjung yang mengikuti tarian Zumba.

Selain olahraga, acara Move Fest 2019 ini juga menggelar berbagai game bagi para pengunjung, di antaranya game memasukan bola pingpong ke dalam keranjang dan memasukkan bola ke sebuah lingkaran. Bagi mereka yang dapat memasukan bola tersebut mendapat hadiah yang cukup menarik.

Tak hanya tarian Zumba, alunan lagu Disk Joki (DJ) pun menambah semarak para pengunjung dan peserta acara Move Fest 2019 ini.

Para pengunjung dibuatnya harus mengangkat tangan di depan panggung di kala mendengar alunan musik DJ. Sampai berita ini diturunkan, acara masih terus berlanjut. (Poy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here