Soal Sosok Ameer, UAS: Anaknya Lembut dan Sopan

87

Muslim Obsession – Ustadz Abdul Somad (UAS) mengutarakan kesan tentang sosok Muhammad Ameer Adzikro bin Muhammad Arifin Ilham yang meninggal dunia, Senin (29/11/2021).

“Anaknya lembut, baik, sopan. Allah lebih sayang pada Amer. Tak layak bagi orang yang masih dalam penjara lebih kuat tangisnya melepas orang ke luar penjara. Engkau sudah lepas dari huru hara dunia yang penuh dengan fitnah ini Amer,” tulis UAS melalui akun Instagram miliknya, Senin (29/11/2021).

Lebih lanjut, UAS juga mengajak masyarakat untuk mendoakan almarhum.

“Al-Fatihah untuk Amer bin KH. M. Arifin Ilham
اللهم اغفر له وارحمه وعافه واعف عنه,” tulis UAS lagi.

Diketahui, putra kedua Almarhum KH. Arifin Ilham  tersebut berpulang ke pangkuan Allah Ta’ala pada Senin (29/11/2021) pukul 01.20 WIB di RS EMC Sentul City, Bogor.

Kabar duka tersebut segera beredar di grup-grup WhatsApp dan sejumlah platform media social, salah satunya dibagikan artis Arie Untung lewat Instagram.

“Innalillahi wa innalillahi rojiun. Ya Rabb 😭😭😭😭. Allahummaghfirla-hu warham-hu wa ‘aafi-hi wa’fu ‘an-hu. Ya Rabb kaget banget denger kabar ini @ameer_azzikra selamat jalan ya Bos madu,” tulis pemilik akun @ariekuntung itu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here