5 Fakta Pernikahan Putri Bill Gates dengan Orang Arab

128

Jakarta, Muslim Obsession – Putri pendiri perusahaan teknologi Microsoft, Bill Gates, Jennifer Katharine Gates telah melepas masa lanjang dengan menikah bersama seorang kaya Arab.

Jennifer Gates merupakan putri sulung Bill Gates yang lahir pada 26 April 1996. Perempuan berparas cantik iberusia 25 tahun itu merupakan buah cinta dari pernikahannya dengan Melinda French pada 1994 silam.

Setelah tumbuh dewasa, Jennifer Gates akhirnya melepas masa lajang usai dinikahi kekasihnya yang bernama Nayel Nassar. Pernikahan mereka dilakukan di New York, Amerika Serikat, pada Sabtu (16/10/21).

Berikut ini fakta pernikahan putri Bill Gates yang menjadi sorotan:

1. Menikah secara Islam

Upacara pernikahan Jennifer Gates dan Nayel Nassar diketahui dilaksanakan secara Islam, Bunda. Hal itu dilakukan lantaran Nayel yang merupakan pria Muslim keturunan Mesir, berdarah Arab.

Sebelumnya, Jennifer Gates dan Nayel Nassar diketahui telah mengikat janji suci pada Jumat malam secara Islam. Kemudian mereka menggelar acara resepsi pernikahan pada hari Sabtu.

Melansir dari New York Post, pernikahan mereka digelar di sebuah rumah dengan area peternakan kuda yang berlokasi di kawasan Westchester County. Meski melangsungkan pernikahan secara Islam, Jennifer tidak menggunakan hijab ataupun busana Muslim.

Jennifer Gates tetap tampil memesona dalam balutan gaun pernikahan warna putih beraksen lace. Baju lengan panjang itu dipadu bersama rok tulle yang juga bersiluet panjang. Gaun tersebut merupakan rancangan desainer kenamaan dunia, Vera Wang.

2. Dinikahi atlet berkuda profesional

Pria yang berhasil mencuri hati putri Bill Gates rupanya bukan orang biasa. Nayel Nassar adalah seorang penunggang kuda asal Mesir.

Jennifer Gates dan Nayel Nassar terpaut usia lima tahun. Saat ini Nayel sudah genap berkepala tiga, sedangkan Jennifer berusia 25 tahun.

Pria kelahiran 21 Januari 1991 itu kerap mengikuti turnamen menunggang kuda di berbagai negara. Nayel Nassar dan Jennifer Gates sudah bertunangan sejak Januari 2020. Ia melamar sang kekasih ketika melakukan kegiatan ski yang romantis.

“Saya merasa seperti pria paling beruntung dan bahagia di dunia sekarang. Saya sangat mencintaimu lebih dari yang kamu kira, dan terimakasih telah menjadikan hari-hariku terasa seperti mimpi,” kata Nayel kepada Jennifer, dikutip dari People.

3. Dinikahi pria dari keluarga mampu

Nayel Nassar tak hanya dikenal sebagai penunggang kuda. Ia diketahui berasal dari keluarga berada. Orang tuanya yang berasal dari Mesir diketahui memiliki firma arsitektur dan desain di Kuwait.

Nayel Nassar juga mendirikan sebuah peternakan kuda di 2015 yang diberi nama Nassar Stables. Tempat itu dibangun di kawasan California.

Meski begitu, uang bukan menjadi segalanya dalam hubungan Nayel Nassar dan Jennifer Gates. Pasangan yang baru saja menikah ini kerap melakukan quality time dengan berkuda sejak masih berpacaran.

Kini telah menikah, rupanya pernikahan pasangan itu tak luput dari peran Ibunda Jennifer, Melinda Gates. Banyak peran dari wanita 57 tahun itu dalam pernikahan Jennifer dan Nayel.

4. Banyak peran Melinda

Meski sudah bercerai, Melinda French masih turut andil dalam pernikahan putrinya. Mantan istri Bill Gates itu punya banyak peran di pernikahan Jennifer dan Nayel.

Sebelum resmi menikah, Melinda telah menggelar pesta pada bulan lalu untuk merayakan momen spesial sang putri. Ia ingin memastikan Jennifer benar-benar bahagia dalam menyambut kehidupan barunya.

“Jennifer sangat dekat dengan ibunya. Melinda bahkan punya peran besar dalam persiapan pernikahan mereka,” ujar seorang sumber, kepada People.

5. Acara mahal yang dihadiri oleh tamu penting

Pernikahan putri Bill Gates menjadi acara paling bergengsi di pekan ini. Acara yang digelar secara sederhana itu dihadiri oleh banyak tamu istimewa. Mereka bahkan mempersiapkan banyak pelayan dan tim keamanan untuk menjaga para tamu.

Melansir dari Daily Voice, pernikahan Jennifer Gates dan Nayel Nassar bahkan memakan biaya fantastis meski digelar di area peternakan. Pasangan ini menghabiskan uang US$2 juta atau setara Rp28 miliar.

Area lapangan kuda yang menjadi tempat mereka menikah juga digadang-gadang bernilai sangat fantastis, yakni US$16 juta atau Rp225 miliar. Lapangan itu merupakan hadiah dari Bill Gates kepada putri sulungnya setelah lulus dari Universitas Stanford. (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here