4 Gadis Kembar Palestina Penghafal Quran ini Lulus UN dengan Nilai Wah!

250
Dima, Dina, Suzan dan Razan

Gaza, Muslim Obsession – Dima, Dina, Suzan dan Razan, empat gadis kembar asal desa Um Toba, Palestina, kembali membuat sensasi.

Pasalnya, setelah empat bersaudara itu menyelesaikan hafalan Al-Quran 30 juz bersama sama pada tahun 2018 silam. Pada Kamis (18/7/2019) keempat gadis cantik itu menerima nilai Ujian Nasional mereka yang diumumkan Kementerian Pendidikan Palestina secara serempak di seluruh sekolah di Palestina.

Dikutip dari unggahan aktivis Indonesia untuk Gaza di Instagram, Muhammad Husein mengungkapkan bahwa nilai rata rata kelulusan mereka benar benar luar biasa.

“Dima mendapat 94, Dina mendapat 92.1, Suzan mendapat 91.4 dan Razan meraih 91.1,” tulis Husein dalam akunnya @muhammadhusein_gaza.

“Perlu diketahui, mereka adalah para siswi SMA kelas 3 cabang IPA dan kita semua tahu bahwa mata pelajaran IPA itu selalu lebih sulit dari IPS,” ujarnya.

Husein berharap postingannya tersebut bisa menjadi contoh yang baik bagi para pemuda dan pemudi Indonesia.

“Pelajaran buat adik-adikku di Indonesia, kalau mau kompak, kompak lah dalam kebaikan dan hal positif ☺ Jangan cuma kompak nya pas “NOBAR K-POP”,” tandasnya. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here