25 Persen Tiket Konser Maher Zain Akan Disumbangkan untuk Indonesia

377
Maher Zain (Foto: BBC)

Makassar, Muslim Obsession – Penyanyi religi berdarah Lebanon Maher Zain dijadwalkan bakal mengadakan konser di Makassar, Sulawesi Selatan, pada 27 November 2019 mendatang.

Konser sang penyanyi “Ya Nabi Salam Alayka” tersebut dipromotori oleh oleh PT Langit Biru Maharaya dan Sound Rhythm itu punya misi khusus.

Selain menghibur penggemar di tanah air juga untuk membantu korban bencana asap di sejumlah daerah, korban gempa Palu dan Banten.

Menurut CEO PT Langit Biru Adep Husni, selain dalam rangka konser untuk menyapa penggemarnya, Maher Zain juga melakukan penggalangan dana untuk membantu korban bencana di Indonesia.

Menurut Adep, sekitar 25 persen dari penjualan tiket akan disumbangkan bagi para korban bencana yang melanda Indonesia.

Untuk mendapatkan tiket konser tersebut kata Adep, bisa diperoleh melalui aplikasi tiket.com, yang terdiri dari tiga kategori yakni tiket silver seharga Rp500 ribu, gold Rp750 ribu dan platinum Rp1,2 juta. Harga ini belum termasuk pajak.

Disamping itu, Maher Zain juga akan memboyong beberapa marchindise pribadi yang hasil penjualannya akan didonasikan bagi warga Indonesia terdampak bencana alam.

“Mei lalu, Maher Zain sudah pernah ke Indonesia dan menyambangi Kota Palu, dan ia (Maher Zain) menyatakan bahwa masih banyak yang perlu dibantu,” ujar Adep, sebagaimana diberitakan Masjiduna.com, Selasa (24/9/2019).

Adep mengatakan khusus konser silaturahmi yang bakal digelar di Kota Makassar menargetkan sekitar 3.500 penonton yang akan dihelat di Balroom utama Hotel Claro Makassar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here