1,3 Juta Jamaah Haji Sudah Tiba di Tanah Suci

389
Jamaah-Haji-seluruh-dunia (Foto: Panjimas.com)

Riyadh, Muslim Obsession – Kementerian Haji dan Umrah Saudi mengumumkan lebih dari 1,3 juta jemaah sendiri di Arab Saudi untuk musim Haji tahun ini. Kementerian mencatat, lebih dari 200 ribu jamaah domestik dan tercatat dalam layanan haji murah, haji terjangkau, dan program umum.

Jumlah peziarah yang tercatat untuk program umum adalah 160.221. Layanan dalam haji tersedia 37.891 pendaftar, dan jumlah 10.016 peziarah mendaftar layanan haji terjangkau, demikian seperti dilansir Arab News, Selasa (14/8/2018).

Wakil Menteri Haji dan Umrah, Abdulfattah Mashat mengatakan bahwa kementerian telah bekerja keras untuk memastikan bahwa semua program berjalan dengan baik. Dia juga mengkonfirmasi fasilitas untuk menerima peziarah sesuai dengan standar sebelum musim dingin tiba.

“Platform elektronik membantu proses ini. Kami berharap agar semua orang dapat menikmati kenyamanan dan kenyamanan. Semoga Allah SWT menerima doa-doa mereka, dan dapat kembali dengan selamat ke negara asal mereka setelah melakukan ziarah, ”tukasnya.

Selain itu, para peziarah haji musim ini juga akan dapat mengakses hotel terbaru. Ini adalah tempat-tempat yang menarik untuk kamar hotel dan fasilitas di ruang yang kecil. Haji dan Asosiasi Amal Haji. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here