10 Fakta Keunggulan ‘BHS’, Sarungnya Para Tokoh dan Kiai

1159
Sarung BHS

Jakarta, Muslim Obsession – Sarung BHS adalah sarung tenun tangan berkualitas, ditenun oleh pengrajin dengan ketelitian dan karya seni bernilai tinggi.

Produk dengan slogan ‘Lambang Keunggulan Mutu’ tersebut telah lama dikenal sebagai produk busana Muslim yang unggul akan kualitas.

BEHAESTEX sebagai produsen tekstil ternama sejak berdiri tahun 1953 menjamin keunggulan produk sarung BHS asli, yang akan membuat Anda semakin nyaman dalam beribadah.

BHS memiliki sejumlah keunggulan dan kualitas premium dengan harga hingga jutaan rupiah. Banyak juga yang menjadikan BHS sebagai koleksi, sehingga citranya glamour.

Berikut sejumlah fakta prestisius sarung BHS yang wajib Anda ketahui:

1.Sarung tenun BHS yang dihasilkan dengan metode ATBM alias Alat Tenun Bukan Mesin dan telah dikenal sebagai sarung tenun terbaik sejak tahun 1953

2. Berawal dari 4 peralatan yang disebut ATBM dengan nama PERTENUNAN BHS di kota Gresik. Pendirinya, Abdurra’uf Bahasuan memproduksi sarung tenun berkualitas dengan merek BHS.

3. Merek BHS hingga kini menjadi Pionir, Market Leader di industri Sarung Tenun Tradisional (ATBM).

4. Bagi para pengguna sarung, merek BHS merupakan Puncak Kebanggaan dan Kecintaan terhadap budaya sarungan.

5. Pada tahun 1980 PT. BEHAESTEX menambah kekuatan memproduksi Sarung dengan Alat Tenun Mesin (ATM) untuk memproduksi sarung berbahan T/R (Tetoron Rayon) dengan merek ATLAS.

6. Kekuatan merek BHS dan ATLAS, serta jaminan kualitas, juga membuat produk lain yaitu Baju Muslim, Songkok (peci) dan surban merek BHS dan ATLAS, saat ini juga telah menjadi Leader di masing-masing segmennya.

7. Songkok BHS dipakai oleh Paskibraka 2019

8. Presiden Jokowi mencoba ATBM Sarung BHS saat menghadiri acara Sarung Fest 2019.

9. Tidak hanya itu, Sarung BHS mempersembahkan Sarung edisi khusus untuk Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Jokowi, KH. Ma’ruf Amin, Prabowo dan Sandiaga Uno). Sarung ini tidak dijual di publik. Dibuat khusus untuk diberikan kepada putra terbaik Bangsa Indonesia yang akan mencalonkan diri menjadi Capres dan Cawapres pada pemilu Tahun 2019

10. Sarung BHS jadi favorit masyarakat. Melalui akun resmi @sarungbhs.official pernah melontarkan pertanyaan ‘Apa yang membedakan Sarung BHS dengan sarung tenun yang lain? Nyaris semua warga Instagram menyatakan kesan positif. Di antaranya:

“Ngga ada tandingan klo @sarungbhs.official mh, mantull,” kata akun @dcksuwandi28

“Kualitas dan karya seni yg indah dan sempurna,” timpal akun @riyad6910

“BHS bahannya mantep berkualitas tinggi bhs emang beda sama sarung yg lain,” tulis @farizi_fauzanal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here