Libur Pilkada Serentak, BRIsyariah Tetap Beroperasi

44
BRISyariah - Laba Meningkat 2018
Laba bersih BRIsyariah meningkat pada Mei 2018 sebesar 85,16% secara year on year (yoy) menjadi Rp96,31 miliar dibandingkan tahun lalu. (Foto: Edwin Budiarso)

Jakarta, Muslim Obsession – Pemerintah menetapkan Rabu besok (27/6/2018), menjadi libur nasional dikarenakan akan dilaksanakan Pilkada Serentak di hampir 180 daerah di Indonesia. Meski begitu PT Bank BRIsyariah mengaku akan tetap beroperasi, hal itu sesuai keputusan Bank Indonesia (BI) yang akan tetap beroperasi secara terbatas.

“Sesuai dengan aturan BI yang tetap buka, kliring tetap jalan dan kami buka cabang di seluruh Indonesia, seluruh cabang buka. Cuma itu kan pelayanan terbatas,” kata Direktur BRIsyariah Wildan usai acara Silaturahmi Idul Fitri 1439 H BRIsyariah bersama media, di D’Cost VIP Abdul Muis, Jakarta, Selasa (26/6/2018).

Menurut Wildan, nantinya anak usah PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) ini akan tetap mengoperasikan sebanyak 54 Kantor Cabang yang dimiliki BRIsyariah. Hal ini guna memudahkan para nasabahnya yang bakal tetap melakukan transaksi.

“Karena kan pelayanan masyarakat tidak boleh terganggu. BI juga kan tetap buka kliring kan jadi (BRIsyariah) buka,” katanya.

Wildan memastikan pegawai yang masuk akan tetap diberikan kesempatan untuk menggunakan hak suaranya. Dia juga mengaku pihaknya masih mengkaji apakah pegawai yang masuk akan dihitung sebagai lembur atau tidak.

“Itu kami lihat ya, pokonya kasir, teller, customer service (cs) hadir semua. Jadi yang punya hak suara mereka gantian yang pagi coblos setelah itu gantian,” katanya. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here