Anies Baswedan Cawapres Prabowo?

37
Anies dan Prabowo
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) saat satu panggung dengan Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Ahad (5/2/2018).

Jakarta, Muslim Obsession – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapat dukungan dari tiga partai politik untuk maju sebagai calon wakil presiden. Disebut Sudirman Said, Anies diusung untuk mendampingi Prabowo Subianto.

Sudirman yang merupakan Penasihat Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan, ketiga parpol itu adalah Partai Gerindra, PKS, dan PAN.

“Nama Anies Baswedan menguat sebagai cawapres, semua menyebutnya termasuk PKS,” kata Sudirman di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Sudirman mengungkapkan, Prabowo pernah menyebut Anies berpotensi mendampinginya di Pilpres. Juga Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ahmad Heryawan.

Ketiga parpol tersebut, jelas Sudirman, sudah lama menjalin komunikasi dan diyakini ketiganya tetap kompak dan bukan tidak mungkin ada parpol yang gabung. (Fath)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here